Efek Hujan Salju

Posted: 17 Desember 2010 in Informasi

Wow…. ternyata di wordpress ada efek hujan saljunya. Ini baru pertama kali saya rasakan selama menggunakan wordpress (ya iyalah wong baru berapa bulan make wordpress). Info ini saya dapatkan dari teman saya sesama pengguna wordpress. Setelah itu saya cari di google dan ternyata memang benar ada.

Oke tanpa banyak bicara karena efek salju ini terbatas langsung saja kita ke TKP

  • Login ke akun WordPress anda dan masuk ke Dashboard
  • Lalu pilih menu Appearance dan pilih menu Extras
  • Lalu beri tanda [ √ ] pada pilihan Show falling snow on my blog. (Only until January 4th.)
  • Selamat WordPress anda kini telah dihiasi efek salju

Dan juga efek ini akan berakhir pada tanggal 4 Januari 2011 nanti. Saya juga tidak tahu kenapa pihak WP memberikan ini. Mungkin dalam rangka Natal dan Tahun Baru kali ya… Ya sudahlah tak usah dipikirkan. Sekarang giliran anda mencoba. Setelah dicoba jangan lupa komentarnya.

Komentar
  1. choirul mengatakan:

    efek salju mungkin bertujuan karena natal ya?

Tinggalkan Balasan

