Smadav 8.4 Pro Keygen and Crack

Posted: 26 Januari 2011 in Anti Virus, Software, Tips
Tag:, ,

Alhamdullilah akhirnya saya bisa ngepost lagi nih, maklum baru bisa sekarang soalnya ane lagi sibuk nih. Oh.. iya sekarang Smadav sudah meluncurkan versi terbarunya lho…

Kalo dulu versi Smadav 8.3 2010 sekarang Smadav 8.4 2011. Versi pertama di tahun 2011 ini. Smadav antivirus lokal karya anak bangsa ini telah menambahkan beberapa fitur baru seperti penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, pendeteksian khusus beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, dan danny-bmp).

Jadi gimana, udah pada punya Smadav belum? Kalo belum download aja di situs resminya, silahkan klik disini.

Oh.. iya Smadav 8.4 ini juga ada fitur anti pembajakannya gan. Weleh-weleh yang ngga punya duit gimana nih? Tenang aje, banyak jalan menuju Roma. Prinsip itu kita terapkan aja disini. Banyak software yang canggih dan anti crack, sekalipun anti crack pasti bisa di crack.

Oh.. satu lagi. Ingin punya nama dengan label nama kita sendiri seperti ini

Oke langsung saja kita ke TKP:

  • Pertama kita hapus dulu blaclist pembajakannya caranya dengan mengetik “anti-bajakan” pada name dan klik register (tanpa tanda petik)
  • Lalu kita download dulu keygennya, karena saya lupa download dimana, saya masukin baru lagi deh, silahkan dowload disini
  • Nanti ditempat “user” boleh diganti dengan nama anda misalkan “Wildan” (tanpa tanda petik) lalu kode yang dibawahnya copy saja di Smadavnya.

Selamat kini anda telah mempunyai Smadav versi terbaru yaitu Smadav 8.4 Pro. Tetapi saran saya anda tetap memberi donasi kepada Tim Smadav, karena dengan hal ini dapat membantu pengembangan Smadav. Terakhir dari saya jangan lupa komentar (NON SPAM) dan rate artikel ya…

Komentar
  1. […] Lanjut bagi yang udah download pasti ngga dapat menikmati semua fasilitas Smadav Pro. Bagi yang belum tau seri bacaan saya silahkan klik disini […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s