Bricopak Vista Inspirat Software pengubah Tampilan Win XP ke Win Vista

Posted: 2 Februari 2011 in Software
Tag:,

Alhamdullilah akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Setelah saya jenuh dengan ngeblog dan ngeliat temen bisa dapet pengunjung 1 hari 686 pengunjung, jadi ngiri saya (jangan ditiru sifat ngirinya ya), padahal yang buatin blognya saya, emang keren sih artikelnya. Jadi saya putuskan untuk ngepost lagi.

Kali ini saya akan membahas tentang software. Software kali ini adalh software pengubah tampilan Windows XP ke Windows Vista. Nama softwarenya adalah Bricopak Vistra Inspirat Ultimate 2. Bagi yang bosen sama tampilan Windows XP silahkan download softwarenya. Untuk link download silahkan klik disini. Dan menurut saya ini adalh software yang sangat bagus karena dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti ObjectDock. Berikut ini adalah beberapa tampilannya:




Untuk ObjectDock saya punya cerita sendiri. Mau tau ceritanya oke deh saya ceritain

Wildan (saya) : “Den yang diatas itu namanya AddDock kan?”

Arief                  : “Salah namanya AddOns.”

Wildan             : “Itu mah yang ada di firefox AddOns.”

Denny               : “Lu salah semua yang bener ObjectDock”

Haha, koplak gara-gara so tau nih saya. Nih tampilannya Sekian dulu ya. Jangan lupa rate 5 star sama komentar ya.

Komentar
  1. Denzzz mengatakan:

    hehehe…. postingannya mantab…
    oh iya, sebelumnya w juga pernah nyoba yang kyak gini pas w masih pake xp dan…
    sama, kyaknya w pernah deh denger dialog di atas……
    tapi… kapan ya…???

  2. luthfie fadhillah mengatakan:

    waduh…windows ane msh 98 ^___^

    bisa ga yaaa

  3. epg studio mengatakan:

    thanks sob softwarenya..nanti saya coba ….

  4. arief mengatakan:

    kapan gw ngomong gitu dan?? wah bahlul ente..

  5. budihasono mengatakan:

    mantab gan

Tinggalkan Balasan

