Penambahan Fitur Baru Chat di WordPress

Posted: 12 Februari 2011 in Informasi
Tag:, , ,

Selamat sore kawan, setelah seminggu saya dah lama ngga ngeblog kini saya telah hadir kembali dihadapan anda. Silahkan klik baca entri selengkapnya untuk meneruskan bacaan ini.


Nah.. bahasan kali ini adalah Penambahan fitur baru yaitu chat di wordpress. Nah.. bingung ngga, fitur baru chat ini seperti guestbook yang sering kita jumpai di blog provider blogspot. Namun karena kurang sosialisasi dari saya maka dari sekian banyak pengunjung (padahal dikit ngga nyampe 5, tapi bohong) belum ada yang tau fitur baru ini.

Mas kan di wordpress bukannya javascript dilarang ya? terus kok ada fitur chatboxnya?

Banyak jalan menuju Roma. Itulah konsep bagaimana mengakali dilarangnya javascript di wordpress. Untuk bahasan cara membuat fitur chatbox di wordpress akan saya posting insya allah minggu depan.

Yang pertama kunjungi dulu chatbox saya di sidebar. Nih tampilannya yang saya tandain

 

Bagimana tertarik untuk membuat chatbox di wordpress, jangan lupa insya allah minggu depan ya… Dan jangan lupa diisi guestbook punya saya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

