Ketika Dunia Berhadapan Dengan Hari Kiamat

Posted: 9 April 2011 in Misteri
Tag:, , ,

Akhirnya bisa kesampean ngepost blog lagi, setelah 1 bulan lamanya ngga ngepost karena modem lagi bermasalah serta disibukan oleh kegiatan uts sekolah serta acara osis pensi, doakan sukses ya pensi osis 26. Kangen juga karena 1 bulan ngga ngepost dan ngga terhubung ke dunia internet, saya ketinggalan banyak hal, saking banyaknya sampai ngga keitung #curhat dulu masa ya…


Oke kita lanjut ke inti topik. Ketika teman blogger mendengar istilah Ketika Dunia Berhadapan Dengan Hari Kiamat beh… lumayan serem judulnya ye…. Ceritanya lumayan panjang nih, dimulai dari saya mengikuti pengajian semalam suntuk di masjid. Nah kebetulan ada materi mengenai kemunculan Nabi Isa As sampai hari kiamat. Nah langsung saya catet #sebenernya ngga dicatet masih inget di kepala. Langsung deh saya post aja di blog. Ceritanya adalah sebagai berikut:

Sebagai umat muslim kita semua pasti mengenal Nabi Isa As. Nabi Isa itu membawa kitab Injil dan bertugas untuk mengajarkan dan meluruskan kembali ajaran-ajaran yang salah kepada umat Nasrani dan Yahudi. Namun apa yang terjadi Nabi Isa hanya mempunyai 12 pengikut dan ketika Nabi Isa beribadah mereka selalu berpindah-pindah karena mereka terancam dibunuh oleh umat Nasrani dan Yahudi.

Perjalanan awal hidup Nabi Isa As tidak saya ceritakan karena ada yang lupa, takutnya tidak nyambung. Nabi Isa pada saat ini masih hidup namun berada di langit ke tujuh bersama Alllah SWT. Lalu Nabi Isa akan kembali turun ke  bumi sekitar 40 tahun sebelum hari kiamat untuk kembali menolong umat manusia dari belenggu dajjal. Pada saat itu umat muslim sudah dimatikan oleh Allah SWT, kalaupun ada jumlahnya sangat sedikit.

Ciri-ciri Nabi Isa As yang diturunkan ke bumi 40 tahun sebelum hari kiamat oleh Allah SWT ialah rambutnya selalu basah walaupun disinari oleh sinar matahari yang terik, Lalu Nabi Isa As akan melawan Dajjal yang berjumlah 30. Perlu diketahui Dajjal akan menanyakan siapa Tuhanmu?  Jawaban kita tentu saja Allah SWT, namun bagi mereka yang mempunyai keimanan lemah mungkin akan menjawab Tuhannya adalah Dajjal. Mengapa bisa seperti itu? karena keimanan mereka lemah. Orang yang menjawab Allah SWT akan dimasukan ke Nerakanya Dajjal yang berarti Surganya Allah, dan bagi yang menjawab Dajjal akan masuk ke Surganya Dajjal, yang berarti Nerakanya Allah.

Setelah sukses mengalahkan 30 Dajjal. Nabi Isa akan melawan makhluk yang bernama Yakjuj dan Makjuj. Yakjuj Makjuj akan muncul dari persembunyiannya jika tidak ada lagi suara adzan. Mengapa begitu? Karena Yakjuj Makjuj detik ini masih ada mereka terkubur di gunung yang letaknya di ufuk timur bumi. Mereka berusaha menggali dan mencoba keluar dari gunung tersebut. Namun mereka selalu gagal karena ada suara adzan. Jadi setiap kali ada suara adzan, lubang yang telah digali oleh Yakjuj dan Makjuj menjadi tertutup.

Yakjuj dan Makjuj 80 kali lebih kuat dari manusia di dunia, dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Wallohualam. Perbandingannya 999 Yakjuj Makjuj adalah 1 orang manusia biasa. Semoga suara adzan tetap ada sampai illa yaumil kiamah. Amin.

Itu adalah cerita berdasarkan Al-Qur’an, Hadits, dan Guru ngaji yang sedang saya kaji. Marilah kita menjadi Islam yang sesungguhnya bukan hanya Islam di KTP.

Komentar
  1. Musa mengatakan:

    Gan, halaman wordpress milik Agan ini yang gratis apa yang berbayar ?
    kok bisa di embed musik ?

  2. Denzzz123 mengatakan:

    Nice info…

    skalian nitip lapak ya gan…
    blog aye nie…
    Blognya Orang Ganteng
    http://blognyaanakdugem.blogspot.com/
    isiya tentang berita n teknologi gitu…

    dibuka ya.

  3. ArdhyBhiassaAzza mengatakan:

    wew ternyata agan pendengar yang baik ….

    ane jga mau nitip Forum ane…
    http://bettertogether.co.cc
    **FORUM PUSAT SHARING ANAK BANGSA**
    disana ente bisa dapat ‘n bagi semua berita ,info ,software ,video /foto lucu , ‘n many more (apa aja deh)…
    gabung ye ….
    di tunggu lo…hehe ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s