Bersyukur dan Kebahagiaan

Posted: 15 Juli 2011 in Informasi, Motivasi
Tag:, , ,

Ketemu lagi sama saya, udah lama juga ya ngga buka blog saya, ngga nyangka pengunjung blog udah nyampe 10.000, asli kaget karena ini pertama kalinya saya ngeblog. Semoga blog ini dapat bertahan sampai lama.

Pada malam hari ini saya ingin bawakan sebuah artikel, mumpung belum tidur seperti cerita motivasi atau renungan malam, terserah para sahabat blogger mau ngartiin apa, karena banyak bahasanya.

Seperti judul diatas saya akan mencoba mengkaitkan antara bersyukur dan sebuah kebahagiaan. Nah… sebelum melangkah lebih jauh ada sebuah kata bijak yang saya sendiri juga baru mendengarnya yang berbunyi “Bukan Bahagia yang membuat anda semua Bersyukur, melainkan dengan Bersyukur anda akan memperoleh Kebahagiaan”

Naahh… lagi dalam hidup ini pasti ada yang anda miliki, ada yang milik orang lain. Ada yang datang, ada juga yang pergi. Ketika anda tertawa, maka anda juga pasti akan merasakan yang namanya menangis.

Lalu bagaimana memaknai semua itu?? Inilah pertanyaannya Mengapa terkadang kita tidak bahagia. Hanya satu jawaban menurut saya yaitu, kita selalu membandingkan hidup kita dengan hidup orang lain. Contoh “Waah…. enak ya jadi mereka, mereka punya mobil keren, andaikan saya punya mobil seperti itu”

Hal seperti itu yang terkadang membuat kita lupa bersyukur terhadap apa yang telah kita dapatkan. Jadi ketika kita mendapatkan suatu keberhasilan maka wajiblah hukumnya untuk bersyukur, karena dengan bersyukur kita bisa memperoleh kebahagiaan, setelah diperoleh kebahagiaan janganlah melirik suksesnya orang lain, karena itu akan membuat kita tidak dapat bersyukur. Untuk meningkatkan kebahagiaan perlulah juga kita untuk berusaha.

Bersyukur ialah kalimat yang sederhana namun sedikit susah untuk dilakukan. Berikut ini adalah sebuah iklan yang bener-bener pas sama renungan malam ini.

Sekian sedikit renungan dari saya untuk nambah-nambah jumlah postingan blog, semoga bermanfaat bagi kita semua, ditunggu komentarnya😀

Komentar
  1. […] There is still a lot of happiness out there, why do you choose to be sadPantaskah kita terus meminta..Bab Iman Kepada Allah (3)Bersyukur dan Kebahagiaan […]

Tinggalkan Balasan

