Thanks For Twisiers

Posted: 29 Juli 2011 in Informasi, Uncategorized
Tag:, , ,

Hallooo…. balik lagi ketemu saya di acara  Bukan Empat Mata bersama saya sebagai pembawa acara Wildan Cahyo ;ngawur mode : ON

Haha, oke ketemu saya lagi. Kali ini saya akan ngepost lagi, tapi tepatnya bukan ngepost, lho… terus apaan katanya ngepost, lebih tepatnya mau galau dulu

Galau kenapa nihh..??? Galau belum terima kenyataan kalau gua bukan OSIS lagi. Kejadian ini saya alami tepatnya hari Kamis, 27 Juli 2011. OSIS 26 Twisiers lengser digantikan oleh OSIS 27. Bahasa kerennya sebenernya bukan lengser tapi cuti. Oh iya, hampir lupa yang lengser cuma Ikhwan ketum 26, sisanya cuti. Peace wan, hehe.

Daripada galoo.. mulu berikut ini adalah list SUSUNAN Kepengurusan OSIS 26 periode 2010/2011

Ketua Umum               : Ikhwan Nuur Kahfi Ali
Ketua 1                         : Fikri Ramadhan
Ketua 2                         : Vega Ulfie Rachmawati
Sekretaris 1                 : Zsafhira Rachmadanti W
Sekretaris 2                 : Andhika Abdullah Pradana
Bendahara 1               : Ariana Dyah Atisomya
Bendahara 2               : Epilia Ayu Wardani
Sie. Rohis                     : Farhah Fani Fadilah
Sie. Rokris                    : Wanda Kurnia Ayuningtyas
Sie. Humas                   : Qotrun Nada
Sie. Olahraga              : Muhammad Ravi
Sie. Kesenian               : Dhiba Arianah
Sie. 7K                           : Arief Danantama
Sie. Dana Usaha         : Elia Aisyah Sri Ariyani
Sie. Perlengkapan 1   : Akeda Sirkomba
Sie. Perlengkapan 2   : Akbar Deni Prasetyo
Sie. Amal Sosial          : Vina Verina
Sie. Bela Negara          : Dwikusumah Rani
Sie. Penegak Disiplin : Muhammad Ihsan Arsyad
Sie. Dokumentasi        : Annisa Rakhma
Sie. Pendidikan           : Wildan Cahyo Arsito
Sie. Kaderisasi            : Fauziah Tri Handayani

Oke itulah susunan kepengurusan Twisiers. Intinya Twisiers~ gua sayang banget sama kalian. Ruang OSIS di 236 termasuk lengkap.

Ruang osis, ruangan kita (dulu) keren ya. Semua serba ada.
-Butuh kaca? Ada.
-Butuh kunciran? Ada.
-Butuh peniti? Ada.
-Butuh alat tulis? Ada, kadang berserakan.
-Butuh kertas? Banyak.
-Butuh al-qur’an? Ada banyak.
-Kepanasan? Ada noh kipas.
-Mau ngecharge hape/yang lainnya? Bisa.
-Butuh parfum? Ada kok.
-Butuh apa lagi? Sisir? Pasti ada, disediain.

Dan sampai sini gua bingung mau nulis apa. Oh iya, Dulu kita dipersatukan oleh OSIS yang belum kenal menjadi saling kenal, bahkan nyampe ada yang abang-abangan, kaka-kakaan, intinya OSIS itu erat banget deh sampe ngga bisa dilukiskan oleh kata-kata. Dan yang terakhir gua cuma mau bilang saat nulis ini gua lagi pake baju CULTRIX !!!

WTF WTF We Are Twisiers Forever !!!

26 Anda Puas Kami Lemas

Slogan OSIS 26 Twisiers

Berikut ini adalah beberapa kenangan OSIS 26






Tinggalkan Balasan

