Archive for the ‘Software’ Category


Nah… balik lagi ane nih ke blog ane, (mumpung belum pergi ngaji) ada kesempatan emas nih buat para sahabat blogger yang pake anti-virus aseli Indonesia. Yaitu Smadav.

(lebih…)


Alhamdullilah akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Setelah saya jenuh dengan ngeblog dan ngeliat temen bisa dapet pengunjung 1 hari 686 pengunjung, jadi ngiri saya (jangan ditiru sifat ngirinya ya), padahal yang buatin blognya saya, emang keren sih artikelnya. Jadi saya putuskan untuk ngepost lagi.

(lebih…)


Alhamdullilah akhirnya saya bisa ngepost lagi nih, maklum baru bisa sekarang soalnya ane lagi sibuk nih. Oh.. iya sekarang Smadav sudah meluncurkan versi terbarunya lho…

(lebih…)


Balik lagi bersama saya.Setelah beberapa hari yang lalu saya sempat ngepost Tips SEO yang berhasil mendapatkan traffick tertinggi selama saya ngeblog. Bahasan kali ini saya akan membahas Photoshop.

(lebih…)


Yaps… postingan pertama saya ditahun 2011, Happy New Year buat semua ya… ditahun 2011 ini semoga impian kita dapat tercapai di tahun 2011 ini. Oke langsung saja pada postingan pertama ini di tahun 2011 saya akan membahas mengenai software. Software yang dibicarakan kali ini yaitu Visual Basic. Udah pada tau belum Visual Basic apa?

(lebih…)